FOSIL MAKHLUK HIDUP

Standar

Tidak terdapat perbedaan antara fosil makhluk hidup berusia ratusan juta tahun yang lalu dengan kerabatnya yang masih hidup sekarang. Fakta ini sama sekali mematahkan pernyataan evolusi.

Teori evolusi menyatakan bahwa makhluk hidup mengalami perubahan terus-menerus, dan selalu terus berkembang melalui peristiwa kebetulan. Akan tetapi, catatan fosil malah menunjukkan sebaliknya. Ketika kita mengamati fosil, kita akan mengetahui tidak adanya perbedaan antara bentuk kehidupan yang ada ratusan juta tahun yang lalu dengan kerabat mereka yang hidup sekarang. Ikan, reptil dan mamalia modern benar-benar sama persis dengan ikan, reptil dan mamalia yang muncul pertama kali di muka bumi. Sejumlah spesies makhluk hidup mengalami kepunahan, tetapi tidak ada spesies yang berubah menjadi spesies lain.
Hal ini menjelaskan bahwa seluruh spesies makhluk hidup diciptakan oleh Allah dalam keadaan telah berbeda satu sama lain, dan mereka tidak mengalami evolusi apa pun sejak saat mereka diciptakan.

FOSIL LEBAH
Fosil lebah berumur 60 juta tahun; tidak berbeda dengan lebah zaman sekarang.
CAPUNG DAN FOSILNYA
Tidak ada perbedaan antara fosil capung berumur 150 juta tahun ini dengan capung yang hidup sekarang.
Fosil semut berusia sekitar 100 juta tahun yang terawetkan dalam getah beku; tidak berbeda dengan semut yang ada sekarang.

TIDAK ADA PERUBAHAN PADA STRUKTUR SELAMA 300 JUTA TAHUN

Makhluk mirip udang yang dalam literatur ilmiah disebut Triops cancriformis ini tidak mengalami perubahan apa pun selama 300 juta tahun.

IKAN

Fosil ikan berumur 200 juta tahun (kanan) menunjukkan bahwa ikan purba dan kerabat modernnya tidaklah berbeda satu sama lain.

SERANGGA YANG TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN

Spesimen hidup serangga dari kelas Baetidae ini dan fosilnya yang berumur 220 juta tahun tersimpan dalam getah membeku Perbandingan antara keduanya menunjukkan bahwa serangga ini belum pernah mengalami evolusi apapun selama rentang waktu yang lama ini.

BINTANG LAUT

Fosil bintang laut berumur 400 juta tahun dan bintang laut yang masih hidup.

NAUTILUS MASIH SAJA TETAP SEBAGAI NAUTILUS

Spesies invertebrata yang dikenal dengan nama Nautilus, yang banyak berkembang dan menyebar luas di lautan sekarang ini, juga ditemukan dalam jumlah besar dalam bentuk fosil pada lapisan Kambrium yang berumur 520 juta tahun. Sejak hari penciptaannya, Nautilus belum pernah mengalami evolusi apa pun.

TUMBUHAN PUN TIDAK BEREVOLUSI

“Evolusi tumbuhan” pun tidak lain hanyalah dongeng. Di samping, anda dapat melihat spesimen hidup spesies tumbuhan yang bernama Acer monspessulanum dan fosilnya yang berumur 30 juta tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s